Sukses Lantik Pengurus Ormawa dan UKM, Wakil Rektor III: Pertahankan Kampus dengan Prestasi

Pelantikan Ormawa dan UKM Universitas Muris Kudus tahun 2024 oleh Rektor dan Wakil Rektor III (6/2). (Foto : istimewa)

KUDUS, Penakampus.id –  Sebanyak 17 Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Muria Kudus (UMK) resmi dilantik pada hari ini, Selasa (6/2). Pelantikan dilakukan langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Sugeng Selamet, S.T., M.T. yang bertempat di Lapangan Basket Universitas Muria Kudus.

Prosesi pelantikan ini dihadiri oleh DPM UMK, BEM UMK, dan 15 UKM antara lain Mapala, Sekam, MENWA, OLGA, Paduan suara, Racana, KSR PMI, FIMA, Broadcasting, Jurnalistik, FORMI, PMKK, Debat, KOPMA, dan BISMA. 

Kemeriahan diawali dengan penampilan akustik dari UKM Sekam. Suasana semakin hangat saat para pengurus Ormawa periode 2024 dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan yang kemudian ditutup kembali dengan penampilan akustik dari UKM Sekam.

Wakil Rektor III Sugeng Slamet dalam sambutannya mengajak seluruh Ormawa untuk lebih giat dalam mengikuti berbagai kompetisi yang akan berjalan. Ia menyampaikan, “Kita perlu giat dalam mengikuti berbagai kompetisi yang akan berjalan sehingga kita bisa menjadikan UMK menjadi lebih unggul. Pesan saya juga mahasiswa mampu menjaga nama baik UMK, apalagi ditengah ramainya pemilu” terangnya. 

Rektor Universitas Muria Kudus menyampaikan rasa bangganya atas pelantikan Ormawa dan UKM periode 2024. Ia juga mengapresiasi dedikasi dan integritas pengurus UKM  periode 2023 yang telah berkontribusi di kancah nasional.

“Mari kita masuki arena pemilu dengan cara damai. Pertahankan UMK dengan prestasi. Dalam melangkah cepat untuk memajukan UMK”, ujarnya. 

Acara ini menjadi momentum untuk meningkatan semangat untuk berprestasi dan mempererat hubungan antarsivitas akademika. Semangat untuk menjadikan UMK unggul, damai, dan berprestasi semakin berkobar, dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi sebagai kunci utama dalam mencapai tujuan tersebut. (NAW/NAS/PRM)


0/Komentar