Uji Adrenalin Lewat Fun Climbing di Milad-28 Mapala Arga Dahana

 

Peserta sedang memanjat wall climbing dalam acara fun climbing Mapala Arga Dahana (Foto: Cindy Anggraini/Pena Kampus)

KUDUS, Penakampus.online - Unit Kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam (UKM Mapala) Arga Dahana Universitas Muria Kudus, menggelar fun climbing untuk meriahkan acara Milad ke-28. Fun climbing diadakan di wall climbing depan Gedung J Universitas Muria Kudus (UMK), Sabtu (04/03).

Fun climbing merupakan satu dari serangkaian acara Milad Mapala Arga Dahana ke-28. Seperti namanya, acara fun climbing dikemas secara menyenangkan. Peserta dapat memanjat tanpa rasa takut karena peralatan yang sudah safety dan diawasi oleh panitia.

Acara ini berlangsung mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Fun climbing diikuti berbagai komunitas, mulai dari Mapala, Sispala, sampai komunitas pencinta alam lainnya.

“Jumlah peserta itu 100 pemanjat, kita target 100 untuk minimal kita, tapi undangan tersebar itu ada 300 orang” ujar Toni selaku koordinator fun climbing Mapala Arga Dahana.

Selain fun climbing, Milad-28 Mapala Arga Dahana juga diramaikan dengan expo sebanyak 10 UMKM di hari yang sama.

Pihak panitia berharap, dengan diadakan acara seperti fun climbing dapat melatih mental para peserta dan dapat menjadi wadah untuk peserta yang mempunyai keinginan menjadi pemanjat tebing.  

 

(CIA/VAS/IDR)


0/Komentar